Cara Mengatasi Invalid License Pada Game Android (Root)

Minggu, 06 September 2015

Pasti permasalahan ini sudah pernah di alami oleh sebagian besar gamer Android dikarenakan crack pada apk game tidak sempurna dan masih terkena invalid license. Sebenarnya cara untuk mengatasi hal ini sangat mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi Lucky Patcher.



Aplikasi ini biasanya saya gunakan untuk game yang terkena Invalid License. Untuk menggunakan aplikasi Lucky Patcher, pertama android anda harus sudah memiliki akses root. Disini saya akan coba mengatasi Invalid License pada game GT Racing 2.



Langkah - langkah :

  1. Pertama - tama anda harus sudah memiliki aplikasi Lucky Patcher itu sendiri, jika belum bisa di download pada link disamping ini : Link1 lalu install aplikasi ini pada Android anda.

  2. Buka aplikasi Lucky Patcher lalu klik aplikasi yang ingin anda lewati license verificationya > lalu pilih open menu of patches.


  3. Pilih remove license verification seperti gambar di bawah ini.


  4. Pilih Auto Modes (saya tidak begitu mengerti cara pakai Manually atau Selected Patterns).


  5. Pastikan Auto Modes terceklis lalu klik tombol Apply pada bagian bawah.


  6. Tunggu sampai Patch Results keluar lalu klik launch untuk masuk ke dalam game yang sudah kita remove license verification.


  7. Voila jika berhasil maka akan langsung masuk ke dalam game. Tidak semua game mempan / bisa dihilangkan invalid licensenya dengan cara ini, namun ini cara paling dasar dan paling mudah untuk mengatasi masalah tersebut.



Note :
- Artikel ini adalah artikel hasil copas dari blog saya di http://www.iqbal244-android.com/ yang terkena block. Sehingga saya repost disini agar artikel ini dapat kembali di baca dan bermanfaat untuk kalian yang mengalami masalah di atas.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 sarapanandroid