Huawei SnapTo Mulai Dijual Secara Pre-Order Melalui Amazon

Kamis, 09 April 2015


Perusahaan telekomunikasi dan jaringan komunikasi asal China yaitu Huawei, mulai menjual ponsel murah terbarunya yang diberi nama SnapTo. Ponsel ini sudah mendukung jaringan LTE dan sudah tersedia secara pre-order mulai 9 April pada website Amazon. Huawei SnapTo merupakan ponsel yang memiliki spesifikasi mumpuni namun tetap dibanderol dengan harga yang ekenomis yaitu $179.99 atau sekitar 2,2 juta Rupiah. Seperti dilansir dari Ubergizmo, Rabu(08/04/15).

Huawei SnapTo menggunakan layar berukuran 5 inch 720p,  kamera belakang 5 Mp, kamera depan 2 Mp, kapasitas Ram 1 Gb, serta kapasitas memori internal 8 Gb. Soal dapur pacu, ponsel ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan prosesor quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, yang dipasangkan dengan GPU Adreno 305. Untuk kapasitas baterai, SnapTo dibekali dengan baterai 2,200 mAh, serta berjalan di atas OS Android 4.4 Kitkat dengan tampilan Emotion v2.3.

Pengguna dapat membeli Huawei SnapTo secara pre-order dengan 2 warna pilihan yaitu Hitam & Putih. Perlu diketahui, SnapTo mendukung jaringan T-Mobile dan AT&T 2G/3G/4G/LTE. Selain Huawei SnapTo, ponsel ini juga memiliki nama lain yang digunakan yaitu Huawei Expo yang memiliki spesifikasi dan bentuk yang sama dengan SnapTo.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 sarapanandroid