Cara Root Xiaomi Redmi 2

Minggu, 06 September 2015


Redmi 2 adalah penerus dari Xiaomi Redmi 1S yang dirilis oleh vendor asal China, Xiaomi. Suksesor dari Xiaomi Redmi 1s ini sudah support jaringan 4G LTE. Nah untuk anda yang ingin melakukan proses Root pada Xiaomi Redmi 2 nya, bisa mengikuti tutorial di bawah ini. Proses root dilakukan melalui CWM Recovery, sehingga anda harus melakukan installasi CWM recovery terlebih dahulu pada Redmi 2.


Download Bahan Disini :


Tutorial :

1. Download ketiga bahan pada link di atas. Extract Adb driver dan Cwm Installer pada PC/Laptop anda, SuperSU nya jangan di Extract.

2. Pindahkan file UPDATE-SuperSU-v1.94.zip ke Xiaomi Redmi 2 anda.

3. Install Adb Driver Redmi 2 pada PC/laptop anda.





4. Aktifkan Usb Debugging pada Xiaomi Redmi 2. Untuk memunculkan pilihan Developer masuk ke Setting > lalu About Phone > Klik pada MIUI version secara terus menerus sampai muncul pemberitahuan Developer Option Active, lalu masuk ke Additional Setting > Developer Option dan aktifkan Usb Debugging.

5. Sambungkan Xiaomi Redmi 2 pada PC/Laptop.

6. Buka dan eksekusi file Redmi 2 cwm installer seperti gambar di bawah ini, dan tunggu sampai proses selesai. Nanti Redmi 2 akan langsung masuk kedalam CWM Recovery.



7. Pada CWM pilih install zip > install zip from sideload > lalu pilih file UPDATE-SuperSU-v1.94.zip yang tadi sudah dipindahkan ke Redmi 2 anda.

8. Jika proses install sudah berhasil kembali ke menu awal CWM dan pilih Reboot System Now.



Note :

# DWYOR (Do With Your Own Risk)

# All Credit To : Forum FB Xiaomi Redmi 2 | Sumber2
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 sarapanandroid