Inilah Bocoran Gambar Yang Menunjukan Bentuk Dari HTC One M9+

Minggu, 29 Maret 2015


Beberapa buah foto yang dipercaya sebagai HTC One M9+ diposting melalui situs jejaring sosial Twitter. Foto ini diunggah oleh akun twitter bernama @upleaks. Smartphone high-end dari HTC ini akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 08 April 2015 di Beijing.

Beberapa foto yang diunggah oleh akun @upleaks memperlihatkan bagian depan, belakang, serta sisi sebelah kiri dari HTC One M9+. Tombol home pada smartphone ini dipercaya memiliki fungsi sebagai sensor sidik jari, dengan didampingi speaker BoomSound pada sisi kanan dan sisi kiri tombol Home.

HTC One M9 Plus kabarnya akan diluncurkan dengan 2 versi yang memiliki chipset berbeda yaitu MediaTek MT6795 yang ditujukan untuk pasar pada negara China, serta versi lainya menggunakan Snapdragon 810 yang akan dijual pada pasar diluar China. Beberapa rumor lainya menyebutkan smartphone ini akan menggunakan layar berukuran 5.2 Inch dengan resolusi QHD, pemindai sidik jari, ram berkapasitas 3 GB, dan 32 Gb memori internal. Seperti dilansir dari Gsmarena, Sabtu(28/03/15).
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 sarapanandroid