Terungkap Foto & Spesifikasi Smartphone Murah Berikutnya Dari Xiaomi

Sabtu, 21 Maret 2015


Salah seorang eksekutif dari China Mobile, yang merupakan salah satu operator terbesar di dunia, memposting sebuah foto yang kabarnya merupakan smartphone murah terbaru dari Xiaomi melalui akun Weibo miliknya. Tidak hanya foto, namun sang eksekutif juga mengungkapkan spesifikasi dari smartphone tersebut.

Berdasarkan ungkapan dari salah seorang eksekutif yang dilansir dari Phonearena, smartphone ini akan dibekali layar berukuran 4.7 inch dengan resolusi layar 720 x 1280. Pada sektor dapur pacu, perangkat ini akan ditenagai oleh prosesor quad-core Lead Core LCI LC1860C (kabarnya 5 kali lebih cepat) disertai GPU Mali T628 di dalamnya, kapasitas Ram sebesar 1 GB, memori internal 8 GB, kamera belakang 13 MP, dan sudah mendukung konektivitas 4G LTE Cat.4.

Soal harga yang akan dibanderol oleh Xiaomi, berdasarkan pernyataan dari CEO Xiaomi, Lei Jun bahwa perusahaan asal China ini tidak akan merilis smartphone dengan harga dibawah $64 atau sekitar 800 ribu Rupiah. Pengguna setia Xiaomi pastinya berharap smartphone murah ini akan dibanderol dengan harga yang tidak jauh dari harga minimal smartphone Xiaomi tersebut.


Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 sarapanandroid