Kantor LG Didatangi Teknisi Google, Membahas Pembuatan Nexus Selanjutnya?

Sabtu, 21 Maret 2015


Pada hari senin yang lalu kantor pusat LG didatangi oleh beberapa teknisi dari Google, hal ini menimbulkan rumor bahwa Google kembali memilih LG sebagai pembuat perangkat Nexus selanjutnya.

Pada awal bulan Maret ini, muncul rumor yang menyatakan bahwa Huawei lah yang akan diberikan kesempatan oleh Google untuk membuat perangkat Nexus selanjutnya, ditambah Huawei memproduksi chipsetnya sendiri yaitu chipset 64-bit octa-core Kirin yang tampaknya akan pas jika dipasangkan pada perangkat Nexus terbaru.

Perlu diketahui, LG merupakan perusahaan manufaktur yang sudah bekerja sama dengan Google dalam membuat perangkat Nexus 4 dan Nexus 5 sebelumnya. Sayang untuk Nexus 6 Google lebih memilih Motorola sebagai produsen perangkat tersebut.

Seperti dilansir dari Phonearena, disamping kunjungan para teknisi Google ke kantor pusat LG beberapa waktu lalu, kabarnya para teknisi ini juga akan mengunjungi beberapa divisi lain dari LG termasuk LG Innotek dan LG Display. Hmm, patut ditunggu apakah Google kembali mempercayakan pembuatan Nexus kepada LG atau kepada produsen yang belum pernah diajak kerja sama sebelumnya.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 sarapanandroid