Smartphone Rusak Diganti Unit Baru, Inilah Program HTC Uh Oh

Sabtu, 21 Maret 2015

Beberapa waktu yang lalu HTC membuat pengumuman, banyak yang berasumsi bahwa HTC akan memperkenalkan perangkat terbaru mereka yaitu HTC One M9 Plus. Sayangnya hal itu tidak terjadi, tetapi HTC mengungkapkan program proteksi terbaru mereka yang disebut HTC Uh Oh protection plan.

Pengguna produk HTC tampaknya cukup familiar dengan program proteksi sebelumnya dari perusahaan tersebut yang disebut dengan HTC Advantage. Program baru ini dinilai sangat efektif untuk pengguna perangkat HTC jika sewaktu-waktu perangkat yang digunakanya rusak. Program ini memang belum berjalan, karena akan mulai diterapkan pada flagship terbaru mereka yaitu HTC One M9.

Dengan Program proteksi HTC Uh Oh ini, HTC One M9 milik pengguna yang rusak akan langsung digantikan dengan unit HTC One M9 yang baru dalam jangka waktu garansi 1 tahun. Hal ini termasuk jika Layar Retak, penggunaan yang berlebihan, ataupun jika pengguna menjatuhkan perangkat One M9 nya ke air. Terdapat pula tambahan lainya dari program ini, yaitu jika pengguna menggunakan perangkatnya dengan baik dan tidak mengalami kerusakan apapun, maka HTC akan memberikan uang senilai $100 atau sekitar 1,2 juta Rupiah kepada pengguna.

Program HTC Uh Oh ini akan secara otomatis pengguna dapatkan pada saat membeli unit HTC One M9 yang baru. Seperti yang dilansir dari Phonesreview.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 sarapanandroid