Inilah Bocoran Spesifikasi Dari Sony Xperia Z5

Senin, 06 Juli 2015


Meski belum lama ini Sony merilis flagship terbarunya yaitu Sony Xperia Z3+ untuk pasar Indonesia, kali ini muncul rumor mengenai spesifikasi dan waktu perilisan dari Xperia Z5. Tampaknya Sony berencana membawa perubahan besar ke dalam Flagship terbarunya ini. Selain Xperia Z5, Sony juga berencana untuk merilis 2 seri lainya yaitu Xperia Z5 Compact, serta Xperia Z5 Ultra.

Seperti diketahui bahwa pada Sony Xperia Z3+ atau Xperia Z4 dirilis dengan hanya membawa sedikit perubahan dibanding pendahulunya, namun pada Xperia Z5 Sony kabarnya akan memperkenalkan beberapa fitur baru yang canggih. Kabarnya Xperia Z5 akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm terbaru yaitu Snapdragon 820 disertai kapasitas Ram sebesar 4 GB dan teknologi pengenal sidik jari. Desain smartphone yang diusung masih berupa desain OmniBalance dengan kapasitas baterai 4.500 mAh di dalamnya.

Menyoal hasil jepretan kamera Sony adalah ahlinya. Xperia Z5 dipercaya akan menyematkan sensor kamera Sony Exmor RS IMX230 terbaru, yang mendukung perekaman video 4K dan fitur HDR di dalamnya. Masih belum bisa dipastikan spesifikasi yang akan diusung ke dalam Xperia Z5 oleh Sony, namun rumornya Sony akan merilis Flagship terbaru mereka ini pada bulan September mendatang di Jepang. Dilansir dari Technodify.


Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 sarapanandroid