BlackBerry Venice, Ponsel Android Dari BlackBerry Dengan Resolusi QHD

Jumat, 03 Juli 2015


BlackBerry Venice merupakan ponsel Blackberry yang kabarnya akan dirilis pada akhir tahun 2015, tepatnya di bulan November berdasarkan rumor yang berkembang. Rumor ini muncul pertama kali dari kicauan Evan Blass (@evleaks) pada akun jejaring sosial Twitter miliknya, yang menyebutkan ponsel ini akan dirilis oleh perusahaan telekomunikasi asal Amerika yaitu AT&T.

Kabarnya BlackBerry Venice akan menyematkan papan keyboard QWERTY, layar berukuran 5.4-inch disertai resolusi Quad HD (1440 x 2560 pixels), serta ditenagai oleh prosesor Hexa-core Snapdragon 808. Menariknya layar dari smartphone ini dikabarkan akan melengkung pada kedua sisi, layaknya Samsung Galaxy S6 edge. Fitur lain yang dimiliki oleh BlackBerry Venice adalah Ram berkapasitas 3 GB, kamera depan 5 MP, dan kamera belakang 18 MP.

Selain Venice, kabarnya terdapat pula perangkat BlackBerry berbasis Android lainya. Perangkat ini masuk ke dalam kategory low-end dengan codenamed Prague, dan dipercaya akan dirilis pada bulan Agustus mendatang sebelum perilisan BlackBerry Venice. Seperti yang dilansir dari Phonearena.


Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 sarapanandroid