November 2015, Ponsel Xiaomi Mi 5 Akan Dirilis?

Kamis, 02 Juli 2015


Tidak bisa dipungkiri Xiaomi menjadi salah satu brand ternama di Dunia khususnya Indonesia. Dengan strategi pemasaran yang anti mainstream dimana Ponsel-ponselnya dijual secara Online melalui metode Flash Sale, Xiaomi menghadirkan jajaran smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun harganya tetap terjangkau. Setelah kembali sukses menjual Xiaomi Mi 4i, kali ini rumor mengenai ponsel flagship terbaru dari Xiaomi kembali muncul.

Adalah Xiaomi Mi 5 yang menjadi bahan perbincangan hangat mengenai rumor seputarnya. Kali ini beredar informasi yang lebih lengkap mengenai spesifikasi yang akan diusung ke dalam Xiaomi Mi5 yang kabarnya akan menggunakan prosesor Snapdragon 820, serta layar sebesar 5.3 inch dengan resolusi QHD 1440 x 2560 pixel. Lalu kapasitas Ram sebesar 4 GB dan memori internal 16 / 64 GB juga akan disematkan ke dalamnya, disertai dengan kapasitas baterai 3.030 mAh. Dilansir dari Gsmarena.

Untuk menghasilkan tangkapan gambar yang jernih, Mi5 akan dibekali kamera belakang sebesar 16 MP dan kamera depan 6 MP. Terdapat pula Pemindai sidik jari, dan smartphone ini akan mengadopsi Android versi 5.1.1. Kabarnya suksesor dari Mi 4 ini akan dirilis pada bulan November nanti, dan menggunakan codenamed Libra di dalam jajaran internalnya. Meskipun rumor ini belum bisa dipastikan dengan pasti, serta harga yang dibanderolnya juga belum diketahui, namun perlu ditunggu flagship terbaru dari Xiaomi ini.


Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 sarapanandroid